Ditpolairud Polda Banten Rehabilitasi Dan Perbaiki Fasilitas Puskesmas Pembantu Di Pulau Tunda

v

Cilegon , Ditpolairud Polda Banten rehabilitasi dan perbaikan Pasilitas Puskesmas pembantu (Pustu) di pulau tunda dan pengiriman mebeler pada hari Senin (22/08) berjalan lancar.

Kasubditfasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendri Gunawan saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, “telah dilaksanakan giat pengiriman bantuan mebeler untuk Puskesmas Pembantu (Pustu) di pulau tunda, hal ini dilakukan merupakan kepedulian Polairud Polda Banten terhadap tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan bantuan material pembangunan dan Pasilitas lain yang di butuhkan sehingga yang nantinya bisa bermanfaat buat masyarakat,” ucap Hendri.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Banten Fishing Club (BPC) “pengiriman kelengkapan mebeler dan perbaikan fasilitas puskesmas pembantu (pustu) Pulau Tunda berupa meja, kursi, kipas angin, lemari, dll serta material perbaikan seperti cat tembok, alat-alat listrik, besi untuk perbaikan gerbang,” terang Hendri.

Lanjut Hendri berharap dengan kegiatan ini mampu membuat fasilitas masyarakat lebih nyaman, “Diharapkan dengan pemenuhan kebutuhan mebeler dan perbaikan fasilitas masyarakat lebih nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan di pustu, kedepan target di awal bulan september sudah dipenuhi juga peralatan kesehatan dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Hendri.

Terakhir Hendi mengatakan pemenuhan alat kesehatan dengan merangkul perusahaan alat kesehatan, “Pemenuhan alat-alat kesehatan dan obat-obatan merangkul perusahaan alat kesehatan dan farmasi yg terketuk hatinya untuk membantu pelayanan kesehatan di Pulau Tunda, tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat dalam meningkatkan kesehatan,” tutup Hendi (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …