Ditpolairud Polda Banten Salurkan Paket Sembako dari MNC Group Kepada Korban Banjir


Serang – Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di sekitaran Kesultanan Surosowan, Banten Lama. Adapun bantuan tersebut merupakan bantuan dari MNC Group.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Jumat, (04/03). “Iya benar, bahwa hari ini kami baru saja menerima bantuan paket sembako dari teman-teman MNC Group. Untuk itu, kami atas nama Ditpolairud Polda Banten dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Gultom menjelaskan bahwa bantuan dari MNC Group tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. “Bantuan ini langsung kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Gultom.

Terakhir, Gultom berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …