Ditreskrimsus Polda Banten, Gelar Pelatihan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS T.A 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Banten.
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten, menggelar pembinaan dan pelatihan peningkatan kemampuan penyidik Polri dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) T.A 2020 di Hotel Ledian Kota Serang Banten, Hotel Ratu Bidakara serang, Senin , (16/3/2020), Pukul : 09.00 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan didampingi Karokorwas PPNS Bareskrim Polri Brigjen Pol Prasetijo Utomo S.I.K., M.Si dan Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.I.K., M.M, dan turut dihadiri oleh Wadir Krimsus Polda Banten AKBP Wiyogo Pamungkas S.I.K M.Hum, Wadir Polair Polda Banten AKBP Noerwiyanto S.I.K, Wadir Krimum Polda Banten AKBP Dedy Supriyadi S.I.K, Wadir Pam Obvit AKBP, Para Peserta Penyidik Polri dan PPNS.

Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan Dalam amanatnya menyampaikan, Bahwa
Perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini, begitu kompleks dan dalam era keterbukaan publik ini sangat perlu adanya peningkatan kemampuan SDM polri, khususnya penyidik Polda Banten. Kegiatan ini, Kata Tomex Korniawan sebagai penjabaran dari Program Kapolri, yaitu Peningkatan SDM yang unggul, dengan melakukan Kegiatan pembinaan dan pelatihan peningkatan kemampuan penyidik Polri dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) T.A 2020.

Tomex Mengharapkan, agar ratusan peserta yang merupakan penyidik dari fungsi reserse seluruh jajaran Polda Banten, Efektifitas dalam penegakan hukum oleh PPNS melalui dukungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mewujudkan penyidik yang profesional dan berkeadilan T.A 2020.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadikan penyidik lebih profesional dalam penegakan hukum sesuai aturan perundang undangan, dalam wujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …