Ditsamapta Polda Banten Aktif Gatur Lantas Ciptakan Kamsertibcarlantas




Serang – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas  (Kamsertibcarlantas) yang kondusif personel Samapta Polda Banten aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Serang Kota pada Sabtu (29/01).

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Pengaturan Lalulintas ini bertujuan untuk menjaga situasi kamsertibcarlantas.

“Personel Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas persimpangan, tujuannya menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Murwoto.


“Personel dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara dijalan raya serta menerapkan Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang Murwoto.

Tak lupa Dirsamapta Polda Banten juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan olah raga. “Dimasa pandemi saat ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengkonsumsi makan yang sahat dan rajin berolah raga agar daya tahan tubuh tetap terjaga,” tutur Marwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …