Ditsamapta Polda Banten Ikuti Apel Bersama di Pospam Cinangka


Cilegon-Ditsamapta Polda Banten menggelar apel personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung 2022 bertempat di Pospam Cinangka pada Sabtu (07/05).

Kapolsek Cinangka AKP Agustian mengatakan maksud dan tujuan apel bersama ini agar personel yang terlibat dapat memahami peran serta tugasnya di wilayah Pospam yang telah di tentukan. Ditsamapta serta personel yang di tunjuk merupakan garda terdepan dalam melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri.

“Kita terus tingkatkan kegiatan edukasi disiplin menerapkan protkol kesehatan. Serta mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto juga mengingatkan kepada personelnya yang terlibat dalam Pospam untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tak bosan saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Berkaitan dengan penanganan Covid-19, Murwoto menghimbau agar terus meningkatkan sinergi dengan TNI dan instansi terkait guna melakukan 3T yaitu testing, traching dan treatment hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai laju penyebaran Covid 19.

“Butuh kerja sama dari seluruh pihak, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Terakhir, Murwoto mengapresiasi personelnya, “Terimakasih rekan-rekan atas pelaksanaan tugas selama ini serta tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian ke depan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …