Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Apel Gabungan Pengamanan Unras di Pt Sokonindo Automobile


Serang – Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan apel gabungan pengamanan aksi Unjuk rasa di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten Polda Banten pada Jumat (08/04).

Apel yang dilakukan di halaman  PT Sokonindo Automobile ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang Kabupaten AKP Joko didampingi Kasubditdalmas Kompol Dadang Suryadi, para Perwira Polres Serang dan Polsek Cipocok.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan jika Jajaran Brigade Mobile (Brimob) Polda Banten siap mengamankan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah hukum Polda Banten.

“Untuk mengamankan aksi unjuk rasa,
Ditsamapta Polda Banten terus tingkatkan profesionalitas kerja dan kemampuan teknis maupun taktis, peralatan pendukung, serta sarana dan prasarana penunjang tugas,” kata Murwoto.

Lanjutnya. “Kami menyiapkan personel dari semua Subdit di ditsamapta polda banten, alat utama dan alat khusus serta kendaraan khusus yang kami miliki. Untuk hari ini sebanyak 100 personel Ditsamapta polda banten melakukan pengamanan di Pt sokonindo automobile yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Serang,” lanjut Murwoto.

Murwoto juga berharap anggota dapat melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) agar tak melanggar aturan dan memastikan massa dapat dikendalikan dengan meminimalkan jatuhnya korban baik dari masyarakat ataupun anggota. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …