Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalulintas dan Beri Himbauan Prokes



Serang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif Personel Samapta Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Serang Kota pada Selasa (08/02).

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan Keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsertibcarlantas).

“Personel Ditsamapta Polda Banten  melaksanakan pengaturan lalu lintas persimpangan, tujuannya menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif,” jelas Murwoto.


“Personel dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang Murwoto.

Selain itu Murwoto juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.
“Saya mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk melakukan vaksinasi dikarenakan dengan vaksinasi kita dapat menciptakan herd Imunity,” tutur Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …