Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Tradisi Pembaretan Kepada 117 Anggota

Serang – Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan Tradisi Pembaretan kepada 117 anggota Bintara Angkatan 46 Polisi Laki-laki (Polki) dan 50 Polisi Wanita (Polwan) Anggota Ditsampata Polda Banten di Kapal Bosok Curug Serang dan Lapangan Apel Rusun Dalmas Ditsamapta Polda Banten pada Jumat (04/03).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto serta dampingi oleh PJU Ditsamapta Polda Banten

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan,”Guna meningkatkan kebanggan serta semangat pengabdian dan menumbuhkan rasa disiplin tradisi pembaretan ini dilakukan  untuk lebih memantapkan tekad dan semangat dalam melaksanakan tugas kedepan,” kata Murwoto.

Murwoto juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut meraka melaksanakan jalan juang dari kapal bosok curug ke Polda Banten dilanjutkan dengan apel tradisi pembaretan Bintara Remaja angkatan 46 (Polki) dan 50 (Polwan) serta penyematan baret, ” jelas Murwoto.

Diakhir, Alhamdulillah selama kegiatan ini tidak ada kejadian yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan  tradisi pembaretan ini. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …