DUA SPESIALIS RANMOR, BERHASIL DIRUNGKUS ANGGOTA POLSEK CIKUPA

whatsapp-image-2016-11-30-at-15-09-08

tribratanews.banten.polri.go.id – Polres Kota Tangerang amankan dua pelaku Ranmor, MS (21) dan J (29), dua pria anggota sindikat spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) di Tangerang, babak belur dihajar warga saat aksinya kepergok mencuri motor di minimarket di Jalan Raya Otonom, Kampung Telaga Sari RT 01/01, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dua tersangka yang diketahui berasal dari Lampumg itu, nyaris dibakar warga, beruntung petugas Reskrim Polsek Cikupa yang tengah melakukan patroli berhasil mengamankan kedua tersangka.

Kapolsek Cikupa, Kompol Bachtiar Siregar mengatakan, aksi tersangka kepergok pemilik sepeda motor dan langsung meneriakinya maling. Kedua tersangka sempat lolos dari kepungan warga.

“Warga yang mendengar teriakan korban langsung menangkap kedua tersangka dan menghakiminya,” ujar Kompol Bahtiar, Rabu (30/11).

Kompol Bachtiar menjelaskan, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan oleh anggota Polsek Cikupa yang dibantu Unit Ranmor Polresta Tangerang.

“Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita tiga unit sepeda motor beserta kunci letter T yang digunakan dalam aksinya,” tutupnya.

(Rd)

About

Check Also

Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Cilegon Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon

Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten gencar melakukan operasi penyakit masyarakat atau …