Duduk Dan Dialogis Bersama, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sikapi Perkembangan Di Desa Binaan

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya konsisten dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga masyarakat di Desa binaannya, duduk dan dialogis bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Jum’at (09/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan selalu memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaannya melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat, berupaya dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak peran serta nya dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

Seperti saat berada di Kantor Desa Cikedung, Kamis (08/09) dalam suasana santai namun serius, duduk dan dialogis bersama warga masyarakat, termasuk ada Sdr Herman (Kepala Desa Cikedung), saling guyub dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa tersebut, dalam kesempatan tersebut tidak lupa selalu mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan, “Ungkap M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan sambang dialogis dengan warga masyarakat tersebut, para personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …