Dukung Penuh Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gencar Edukasi warga Desa Binaan.

Cilegon ~ Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam memonitoring situasi kamtibmas dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Selasa (15/11) bertempat di lingkungan kampung Blokang Wadas Rt 001/001, Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan sarana kontak berupa papan catur dan jam dinding terhadap warga masyarakat di lingkungan tersebut, mengajak dan menghimbau unuk tetap enjadan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Melalui pendekatan silaturahmi dan dialogis tersebut diharapkan mampu menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi guna dapat disikapi bersama, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menciptakan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …