Dukung Percepatan Vaksinasi, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan


SERANG- Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan pengamanan di SDN Cipete 2 yang beralamat di Jl. Tinggar Nyapah Ling. Buah Cipete Kec. Curug Kota Serang pada Jumat (18/03).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo dan didampingi oleh AKBP Syafrudin, Bripka Anwar, Bripka Jubaedi, Bripka Edi Sucipto dan Brigpol Herdis.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk dukungan Ditpamobvit Polda Banten dalam percepatan vaksinasi.

“Ya, kami personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di SDN Cipete 2 Serang sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Disini kami bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” kata Samijo.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi pejabat utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran dan Kepala Sekolah SDN Cipete 2 Kota Serang.

Tidak lupa, AKBP Safrudin yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat cukup antusias dalam mengikuti vaksinasi yang diadakan di SDN Cipete 2 Kota Serang.

“Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi membuat kami menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, dalam pengamanan tersebut ada beberapa kegiatan yang kami lakukan untuk memastikan penyelenggaraan vaksinasi berjalan lancar, seperti membantu memberikan informasi kepada peserta vaksin, mengarahkan peserta vaksin dan mengawasi serta memastikan kegiatan berjalan dengan tertib,” ucapnya.

Terakhir AKBP Samijo mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan pengamanan di SDN Cipete 2 Kota Serang dalam rangka percepatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Samijo. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …