Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Penerapan PPKM level 3 di Kota Serang

SERANG KOTA, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten.
Dalam kegiatan PPKM level 3 Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang Minggu(24/10/2021)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nyapah BRIGPOL Preni berikan edukasi Protokol kesehatan terhadap warga kamoung Cidangur Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Pada kesempatan tersebut BRIGPOL Preni.G melaksanakan Angjasana sebagai upaya menyampaikan himbaun Kamtibmas syoqya lingkungan menjafi aman dan kondusip.

Dan menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

BRIGPOL Preni menjelaskan karena Kota Serang masi dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Walantaka dan mengajak warga kampung Cidangur yang belum melaksanakan Vaksinisasi agar segera mengikuti Vaksin demi kekuatan tubuh agar terhindar dari Covid-19

“Nursam salah satu warga Cidangur mengucapkan terimaksih kepada Pak Bhabin Polsek Walantaka dengan kegiatan pembagian masker ini serta Edukasi mengenai Prokes serta mengajak warga Walantaka yang belum mengikuti Vaksiniasi.

saya merasa terbantu untuk mencegah penyebaran Covid 19, terkadang saya lupa mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Ujar Nursam.

Kapolsek menambahkan, giat Edukasi Prokes di ploksok kampung ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Walantaka.
Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

Dan tanpa henti-hentinya Kapolsek memberikan arahan terhadap personil Polsek Walantak agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …