Eratkan tali silaturahmi, kapolresta serkot hadiri acara pelantikan Komunitas Offroad IOF (Indonesia Offroad Federation)

POLRESTA SERKOT_ Kepala kepolisian resor serang kota hadiri acara pelantikan Komunitas Offroad IOF (Indonesia Offroad Federation), di kawasan pusat pemerintahan prov. Banten (KP3B) pada sabtu (10/06/2023).

Hadir dalam kegiatan terserbut Kadis Pariwisata Provinsi Banten H. Al Hamidi,S.Sos., M.Si, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto S.I.K, M.H, M.I.K.,Beserta Pju polresta serkot, Ketua IOF Pengda Banten M. Ato, Ketua IOF Serang Raya Yusuf Subkhi, dan juga ketua dprd kota dan kabupaten serang.

Acara yang pertama yaitu sambutan dari ketua IOF serang raya, ia mengucapkan terimakasih kepada para tamu udangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada seluruh tamu udagan yang telah hadir dalam acara pelantikan Komunitas Offroad IOF (Indonesia Offroad Federation)” ujar nya

Kemudian Kapolresta serkot pun memberikan sambutan. dalam sambutannya memberikan apresiaasi dan respon positif, dengan terbentuknya kepengurusan IOF di kota serang ini.

“Ini berarti para penikmat, pemerhati serta insan-insan otomotif yang ada di kota serang telah memiliki wadah resmi untuk menyalurkan bakat maupun meningkatkan mutu prestasi dibidang off road dalam satu organisasi IOF Kota serang. Kedepannya kami mengharapkan organisasi IOF ini dapat menjadi mitra dibidang pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas,” jelas Kapolesta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …