Fokus Pelayanan ke Destinasi Wisata, Biddokes Polda Banten Buka Gerai Vaksinasi di Pantai Anyer


Anyer – Fokus pada pelayanan kegiatan masyarakat yang akan berwisata di kawasan Anyer, Biddokes Polda Banten menggelar Gerai Vaksinasi ditempat Wisata kepada wisatawan Pantai Anyer pada Rabu.(04/05)

Kegiatan ini di laksanakan guna mempercepat memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19 diwilayah hukum Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo, menyampaikan “Aktivitas ke kawasan wisata diprediksi akan meningkat sejak hari ini sehingga perlunya peran penting dalam sosialisasi maupun pelayanan Vaksinasi di kawasan wisata sehingga biddokes Polda Banten siap siaga jemput bola dalam penanganan sekali Gus pencegahan penyebaran rantai virus covid – 19 ini,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini disambut hangat oleh wisatawan mencapi 20 orang yang berpartisipasi mengikuti vaksinasi digerai biddokes Polda Banten diantaranya 1 orang dosis ke 1, 5 orang dosis ke 2 dan 14 lainnya dengan dosis 3 booster.

Partisipasi masyarakat dalam menanggapi ketersediaannya biddokes Polda Banten yang menggelar Vaksinasi di kawasan wisata, ” Ya saya sangat senang dengan adanya Vaksinasi di anyer ini karna sangat cocok dan memudahkan kita yang belum vaksin ini bisa langsung melakukan vaksinasi sekaligus liburan , mengingat kepadatan jam kerja membuat kita kesulitan untuk mengikuti vaksinasi ini, sehingga dengan adanya gerai vaksinasi di kawasan wisata ini sangat relavan sekali,” ujar Fajar.

Harapannya masyarakat sekitar dapat memahami kepentingan untuk melaksanakan vaksinasi karena dapat memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 ini.

Guna menekan penyebaran Covid-19, Polda Banten terus mengigatkan agar para pengunjung membekali diri dengan vaksinasi booster sebagai sarana dalam pelayanan khususnya dalam penanganan Virus Covid – 19 ini.

“Gerai vaksin yang disediakan Biddokes Polda Banten di Posyan Anyer. Selain itu sesuai kesepakatan pelaku usaha wisata di Banten, maka barcode aplikasi PeduliLindungi akan dipasang di banyak titik. “Pengunjung wisata agar aktifkan aplikasi PeduliLindungi dan sudah divaksin booster,” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …