GAKTIBLIN Propam Polda Banten di Laksanakan Mako Polsek Pontang Polres Serang

Serang  –  Propam Polda Banten di pimpin AKP Makmur melaksanakan GAKTIBLIN  di Polsek Pontang pada hari Kamis tanggal 16 – 02 – 2023 jam 09.20 wib

Pelaksanaan GAKTIBLIN di polsek Pontang bertujuan untuk meningkatkan Disiplin Anggota tertib Administrasi juga mengantisipasi adanya pelanggaran Anggota Polri.

Dalam pelaksanaan GAKTIBLIN oleh Propam Polda Banten di Polsek Pontang tidak adanya temuan pelanggaran Administrasi maupun pelanggaran disiplin lainnya.

Dalam kesempatan ini *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* menyampaikan ” Syukur Alhamdulilah Anggota Polsek Pontang dalam pemeriksaan GAKTIBLIN oleh Propam Polda Banten tidak adanya temuan pelanggaran Administrasi maupun pelanggaran disiplin anggota.

Dalam hal Penegakan hukum di lingkungan Polri jajaran polres serang tentunya *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* sangat mendukung agar Anggota Polri umumnya dan Anggota Polsek Pontang khususnya tertib Administrasi dan terhindar dari pelanggaran Narkoba.

GAKTIBLIN dilaksanakan oleh Propam Polda Banten di Polsek Pontang selain pemeriksaan Sikap tampang, KTA, KTP, Surat Kendaraan/STNK, dan SIM, juga diperiksa Anggota Polsek Pontang untuk memastikan Apakah Anggota ada yang terlibat Narkoba atau tidak.

Dan Alhamdulilah Anggota Polsek Pontang tidak adanya yang mengkonsumsi / terlibat Narkoba

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …