Galakan Vaksinasi Massal, Polsek Panongan Polresta Tangerang Kembali Gelar Vaksin Keliling

Kabupaten Tangerang – Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama Bripka Imam Siswoyo Bhabinkamtibmas Desa Panongan melaksanakan Vaksin Keliling (Mobile) dengan cara menyisir Kampung Setu RT. 001/002 Desa Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (23/10/2021) pukul 08.00 Wib

Ipda Iman didampingi Bripka Imam bersama tim vaksinator dari Ciputra Hospital melaksanakan Vaksinasi Mobile keliling Desa Panongan dengan harapan menjadi solusi ditengah kendala yang dialami untuk mempercepat capaian vaksin diwilayah Kecamatan Panongan.

“Untuk mengoptimalkan penyaluran vaksin, Kami Polsek Panongan bekerja sama dengan Ciputra Hospital kembalj menyisir perkampungan menggelar vaksinasi ke rumah – rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi.” ujar Iman

“Vaksinasi keliling di Kampung Setu Desa Panongan menjadi prioritas hari ini ditujukan kepada warga yang selama ini tidak bisa datang ke gerai vaksinasi yang diselenggarakan baik dari Polsek Panongan, Koramil 14 Panongan maupun dari Kecamatan Panongan.”

“Dalam kegiatan ini tim vaksinator dari Ciputra Hospital bahu membahu bekerja sama Polsek Panongan mengunjungi warga yang belum melakukan vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi dirumahnya,” tambah Iman.

Disela sela kegiatan Bripka Iman mengimbau “Kami dari Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama tim tenaga kesehatan dari Ciputra Hospital melaksanakan program vaksin keliling, Bapak/ibu tidak usah takut karna vaksin ini aman dan halal serta sangat ampuh mengatasi Pandemik Covid-19,” imbaunya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …