Gatur Sore, Ditlantas Polda Banten Wujudkan Lalu Lintas Lancar di Wilayah Kota Serang



Kota Serang – Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) sore hari untuk ciptakan rasa aman dan nyaman pengguna jalan pada Kamis (03/02).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan. Selain Gatur, kami juga melakukan penertiban melalui pemberian teguran kepada pengendara yang tidak tertib lalu lintas serta tidak mematuhi protokol kesehatan,”ujar Budi.

“Selain itu kegiatan ini juga guna mengantisipasi kepadatan jelang jam pulang karyawan dan aktifitas masyarakat di jalan raya wilayah Kota Serang,” tambah Budi.

Mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, Laka Lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan pada umumnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …