Gebyar Muharam Doa Bersama, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Ngaji Kebangsaan .

Cilegon – Sebagai bentuk rasa syukur menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri pelaksanaan Gebyar Muharam Doa besama melalui kegiatan ngaji kebangsaan. Kamis (18/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “SABA PESANTREN”, menghadiri undangan Gebyar Muharam Doa besama melalui kegiatan ngaji kebangsaan.

Mengambil tempat di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Mabdail Falah, pimpinan Ustadz Saepudin, lingkungan Kp Curug Barang Rt 009/003, Desa Mancak, Rabu malam (17/08) dengan di dampingi oleh IPTU Imam Maryono (Kanit Intelkam) dan IPDA Hernawan (Kanit Samapta) duduk bersama dengan para tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya di wilayah Kecamatan Mancak, termasuk warga masyarakat sekitar lingkungan Pondok Pesantren tersebut yang sengaja turut serta dalam memeriahkan acara Ngaji Kebangsaan tersebut, “Ujar Dikdik Rustandi.

Kegiatan juga dihadiri oleh Sdr Erwin Saepulloh (Camat Mancak) dan Sdr KH. Maksum (Ketua MUI Mancak), selama acara berlangsung tetap mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari jajaran personelnya, memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga melalui kegiatan Ngaji Kebangsaan tersebut, sebagai salah satu sarana mempererat Ukhuwah Islamiyah untuk mampu saling memotivasi dan memberikan semangat bersama demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …