Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gelar Sampaikan Berbagai Atensi Dan Kebijakan Pimpinan.

Cilegon ~ Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan, sebagai sarana menyampaikan berbagai atensi dan kebijakan pimpinan dalam rangka memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh jajaran personel nya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat. Kamis (16/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan anev Mingguan tersebut rutin dilaksanakan sebagai sarana dalam menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas maupun pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat.

Kegiatan anev tersebut dihadiri oleh para Kanit dan seluruh jajaran personel nya, Rabu (15/02), disampaikan beberapa perintah dan atensi serta kebijakan dari pimpinan POLRI, terutama terkait pengawasan melekat (Waskat) dalam pelaksanaan tugas untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian yang Presisi di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Ditekankan kepada seluruh jajaran personel nya untuk mampu menyampaikan Program Quick Wins POLRI dan memanfaatkan media sosial (Medsos) dalam men-share setiap kegiatan positiv terkait pelayanan dan harkamtibmas di tengah masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas di lapangan dan tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas karena kedepan akan semakin banyak tugas menanti, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan anev Mingguan tersebut, mampu memotivasi jajaran personelnya untuk selalu mengembangkan diri dan siap memperbaiki setiap kekurangan/koreksi serta memberikan solusi terkait kendala apa saja yang ada dalam pelaksanaan tugas guna peningkatan kinerja yang lebih baik, semoga kita tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di Wilayah Kecamatan Mancak, “Tegasanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …