Gelar Jumat Curhat, Sipropam Polres Pandeglang Dengarkan Keluhan Masyarakat

Pandeglang – Sipropam Polres Pandeglang mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan lsngsung di Mapolres Pandeglang pada Jumat (13/01/2023) pukul 09.00 Wib yang di hadiri langsung oleh Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasi propam Polres Pandeglang Ipda Deden mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ujar Ipda Deden.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pandeglang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Ipda Deden.

Ipda Deden Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center dan applikasi Propam Presisi yang bisa diunduh melalui Playstore di gawai, Tujuannya agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kasi Propam Polres Pandeglang

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …