Gelar Jum’at Curhat,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendengar Langsung Keluhan Warganya

Cilegon – Dalam rangka Mendengar Langsung Masukan/Keluhan Dari Warga Masyarakat,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.Ik,M.H Menggelar Jum’at Curhat dan Mendengar Langsung Baik itu Aduan serta Keluhan Dari Warga Masyarakat yang ada di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at (06/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf oleh menjelaskan bahwa guna mendukung Program Jumat Curhat di tengah masyarakat, jajaran personelnya dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya Mendengar dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas, ungkapnya.

Kegiatan ini Bertempat di Lingkungan Ciriu RT. 003 RW. 003 kelurahan Samangraya kecamatan Citangkil kota Cilegon.

Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,”tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …