Gelar Ops Aman Nusa II, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Prokes di Pasar Kramatwatu


Polres Serkot | Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 Personil polsek Kramatwatu Polres Serkot tidak henti-hentinya melakukan Ops Yustisi dal rangka Operasi Aman Nusa II untuk mengingatkan akan pentingnya Protokol kesehatan bagi warganya di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (3/4/2022).

Operasi yustisi Aman Nusa II ini bertujuan untuk menegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas di luar rumah serta berikan himbauan 5M, Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung pawas piket Iptu Saepudin beserta personil piket yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Pasar Tradisional Kramatwatu Kab. Serang.

Selama Pelaksanaan Operasi masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker sa’at berbelanja dan beraktifitas di sekitar pasar, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Selain itu petugas pun memberikan teguran secara lisan lalu berikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar prokes, berharap kedepannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono saat dikonfirmasi mengatakan,”Di masa pandemi Covid-19 Polsek Kramatwatu Polres Serkot tidak akan henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengakhiri pandemi, memutus mata rantai penyebaran virus dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …