Gelar Patroli KRYD Pra Operasi Lilin Maung 2022, Polres Serang Polda Banten Cek Pos Siskamling

Serang-Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) pra operasi lilin maung 2022 pada Sabtu (17/12) malam. Dalam operasi tersebut, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan jajarannya juga melakukan pengecekan pos siskamling.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Serang langsung didampingi Kabag Logistik Polres Serang, Kasat Reskrim polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Kepala Desa Jawilan, Babinsa Desa Jawilan, Anggota Polres Serang dan masyarakat sekitar. “Ya malam ini kita telah melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD Pra Operasi Lilin Maung 2022,” kata Yudha.

Lanjut Kapolres Serang, kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menjamin keamanan, jelang Nataru, khususnya di wilayah hukum Polres Serang.

AKBP Yudha Satria juga meminta kepada seluruh pihak, dapat sama-sama menjaga kamtibmas, terutama jelang perayaan natal dan tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi. “Kami harapkan semua pihak harus bisa sama-sama menjaga Kabupaten Serang yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain patroli KRYD, Kapolres Serang beserta anggota Polres Serang melaksanakan pengecekan Pos Siskamling di Kampung Nenggang, RT 03/02, Desa Jawilan, sekaligus berdiskusi dengan warga masyarakat sekitar. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …