Gelar Sipam Mako Pagi Hari di Lakukan Polsek Curug Polresta Serang Kota

  

Serang – Personel Polsek Curug Polresta Serkot Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem pengamanan Markas Komando di Mako Polsek Curug Polresta Serkot,Rabu (12/10/22).

Anggota yang melaksanakan yaitu Aipda Irwan Bripka Lerry Bripka Aris Bripka Ikhsan dan Bripka Adi N.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto Melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, S.H. menyampaikan “Bahwa selama kegiatan Sispam Mako ini berlangsung aman, tertib dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran oleh personel baik garplin maupun kode etik.” Ucapnya. 

Tujuan dilaksanakannya Sispam Mako tersebut supaya anggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Curug Polresta Serkot supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan personel Curug Polresta Serkot. 

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini agar dapat mencegah meminimalisir ancaman dan gangguan keamanan, masyarakat mendapatkan petunjuk dan terlayani dengan baik serta seluruh masyarakat yang berkepentingan ke Mapolsek Curug Kota wajib mematuhi prokes. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …