Gencarkan Patroli malam, Cara Kanit Reskrim Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Antisipasi C3

Polresta Serkot_ Guna menjaga mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta balapan liar, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten menggelar patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec. Pabuaran Kab. Serang.Sabtu,(10/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kanit Reskrim Polsek Pabuaran yaitu Bripka Yudi bersama 2 ( dua) Anggota lainnya Kami melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas dari kejahatan konvensional dan mengantisipasi balapan liar, serta antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga wilayah hukum Polsek Pabuaran Polres Serkot aman dan kondusif,” tuturnya

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,.S.I.K., M.H,.M.I.K
melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana,.S.H mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah keramaian, perkumpulan anak anak muda dan jalur yang selama ini ditengarai sering digunakan untuk balapan liar.

  1. “Saat ini masih dalam suasana pandemi, tolong terapkan protokol kesehatan dan jangan sekali kali di situasi pandemi ini ada kelompok anak anak muda yang ugal ugalan di jalan raya apalagi sampai balap liar di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot. Saya melarang keras,” tegas Kapolsek Pabuaran.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …