Giat Anggota Sabhara Polsek Waringinkurung Polres Serkot Giatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas



*Polres Serkot* | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada jam rawan terutama diwaktu malam hari Jumat tanggal Desember 2021.

Anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke pemukiman dan beberapa obyek vital antisipasi daerah rawan kriminalitas.

Selain itu anggota juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih melaksanakan aktifitasnya di pagi dini hari ini.

Patroli merupakan kegiatan Kepolisian yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri dalam menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif. Selain itu Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M,H juga memberikan atensi kepada masing – masing Kapolsek jajaran agar selalu mengingatkan dan bersama anggotanya dalam melaksanakan kegiatan Patroli.

Kapolsek Waringinkurung Menambahkan “Dalam kegiatan patroli dialogis tetap menerepakan protokol kesehatan demi membatu program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Waringinkurung.” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …