Giat Bhabinkamtibmas Datangi Pengurus DKM Masjid Al Ikhlas Di Malam Hari Mengajak Untuk Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT | Guna memastikan Harkamtibmas tetap berlangsung aman kondusif, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten menyambangi pengurus DKM Masjid Al Ikhlas di Perumahan Taman Krakatau di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (13/03/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menyampaikan bahwa giat sambang Bhabinkamtibmas ini sebagai sarana untuk mengetahui informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog bersama pengirus DKM Masjid dan warga sekaligus juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selaku Kapolsek menugaskan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas kuhusnya Desa Waringinkurung Bripka Aditya Kurniawan untuk menyambangi pengurus DKM Masjid Al Ikhlas beserta warga binaannya secara door to door system.

“Mari kita tingkatkan keakraban, demi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam upaya memelihara lingkungan yang harmonis dan kondusif,” ajak AKP Engking.

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap aksi kejahatan di sekitar kita.

“Apabila terjadi hal – hal yang mengganggu kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya ke Polsek Waringinkurung,” pungkas Kapolsek.

“Atau bisa menghubungi nomor Whatsapp Bhabinkamtibmas,” tandasnya lagi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …