Giat Curhat Bareng Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Di Plaza Lebak

LEBAK – Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara, S.IP, Siang ini melaksanakan program Quick Win Presisi dengan tema “Curhat Bareng Polres Lebak” bersama komunitas ojol dan supir angkot, di plaza Lebak Rangkasbitung. Jumat (11/11/2022) pukul 13.00 wib s/d selesai.

Giat siang ini yang dipimpin langsung oleh, Kasatbinmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara, S.IP, beserta Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Lebak IPDA Tjik Denmark, dan Personel Satbinmas Polres Lebak BRIPKA Dian Ismail, BRIPKA Dodi Wahidin,S.Sos, BRIPKA Boy Girl,SH, dan BRIPKA David Sambora,SH.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, melalui Kasat Binmas IPTU Subara,S.IP menyampaikan,

“Ya benar, pada hari ini, Jum’at Tanggal 11 November 2022, pukul 13.00 wib. Saya selaku Kasat Binmas Polres Lebak, dan personel Satbinmas Polres Lebak, melaksanakan Program Quick Win Presisi dengan tema “Curhat Bareng Polres Lebak” bersama komunitas Ojol dan Supir Angkot,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP, mendengarkan keluhan-keluhan dari komunitas Ojol, dan Sopir Angkot, sekaligus menyampaian pesan-pesan Kamtibmas,

“Saya berpesan dan menghimbau Agar menjaga kondusifitas di wilayahnya, dan juga tetap menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga harkamtibmas,” Ucap Subara.

Ia Menambahkan,
“Karena, untuk menjaga harkamtibmas itu bukan Polri saja, tetapi dengan bantuan dari Masyarakat, serta peran semua pihak,” Pungkas Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP.

Dan di akhir kegiatan, Polres Lebak Polda Banten membagikan 20 (dua puluh) paket sembako kepada tukang ojol dan supir angkot. Alhamdulillah kegiatan siang hari ini, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 

About admin _

Check Also

Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Kunjungi Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Sambang Kamtibmas dan Sebagai …