Giat Kapolsek Waringinkurung Hadiri Rapat Minggon di Kantor Kecamatan Waringinkurung

 

POLRESTA SERKOT | Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camat Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung, Danramil, Kepala KUA Waringinkurung dan para kepala desa se-Kecamatan Waringinkurung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto. S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antara aparatur kelurahan/desa dengan TNI-Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

AKP Engking Yudhiana mengucapkan terima kasih kepada Muspika beserta perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir di acara minggon ini.

Kapolsek Waringinkurung juga meminta para Ketua Rt dan Rw supaya menyampaikan kepada lingkungannya masing masing untuk meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam.

Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi personil bhabinkamtibmas atau datang ke polsek setempat, pungkas AKP Engking Yudhiana, Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …