Giat Patroli Dialogis, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Polsek Waringinkurung jajaran Polresta Serkot Polda Banten menggelar patroli dialogis di wilayah hukum nya, Rabu (22/2/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana kepada awak media.

Kapolsek menyebut, kegiatan tersebut dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Dalam patroli itu Personil Polsek Waringinkurung secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan – kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli dialogis rutin seperti saat ini.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …