Giat Sambang Warga” Perkuat Jalin Silaturahmi” Di Lakukan Kapolsek Cikesal Polres Serang

Cikeusal –  Kapolsek Cikeusal Poles Serang Polda Banten AKP Humaedi.SH.laksakan Sambang warga masyarakat di Kampung Gosali Desa Cimaung Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang.Giat ini Merupakan Wujud  Silaturahmi Dengan Masyarakat Dalam Rangka ‘ Yuk Ngopi Wae “Dalam Kesempatan ini Kapolsek Tak Bosan Menyampaikan Prokes Dan Kamtibmas Kepada Warga Rabu (06/07/22).
Dekatkan diri dengaan masyarakat guna memperkuat tali silaturahmi dengan warga yang ada diwilayah hukum Polsek Cikeusal,menjelang hari raya idul Adha 1444 H Kapolsek Cikeusal menghimbau dan mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) terang Kapolsek Cikeusal.
Sambung Kapolsek sebentar lagi akan hari raya idul Adha 1443 H masyarakat harus waspada dalam pembelian kambing dan sapi, sebelumnya harus di cek kesehatan oleh dinas terkait,agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan,hewan kerbau atau  sapi harus sehat dari penyakit kuku dan mulut hewan ternak tersebut.terangnya.
“Kesehatan harus di utamakan dan antisipasi Menjaga kesehatan dengan cara 5M.Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …