Guna Cegah Tindak Kriminalitas dan Geng Motor, Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Rutin Melaksanakan Patroli Malam

Kab. Tangerang – Guna menciptakan situasi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan menjaga kamtibmas, Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang rutin melaksanakan Patroli Malam, Rabu (31/07/2024)

Dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti geng motor, premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Dedi Ruswandi, S.H mengatakan, giat patroli yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang dalam rangka antispasi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan kegiatan Patroli Malam, kami juga mengajak dialog masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.” Ungkapnya.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang menambahkan “Kegiatan Patroli Malam ini terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang sebagai langkah pencegahan dan bertujuan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan maupun aktifitas masyarakat sehari-hari.” Pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …