Guna Ciptakan Situasi Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi POLRI

Lebak – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Ropi Melaksanakan Program Quick Wins Presisi POLRI, giat Sambang kepada warga masyarakat untuk memberikan arahan dan himbauan KAMTIBMAS. Jum’at (5/05/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja mengatakan,

“Seluruh Anggota Polsek Wanasalam wajib turun ke desa-desa untuk melaksanakan program Quick Wins Presisi POLRI, giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat di seluruh desa yang ada di Wilayah hukum Polsek Wanasalam, untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga di Kec. Wanasalam sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat yang menyangkut Kamtibmas bisa segera di atasi dan di cegah sejak dini “. Ucapannya.

“Selain itu seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam juga memberikan himbauan KAMTIBMAS kepada warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing – masing. “Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …