Guna Kesiapsiagaan Pelayanan Terpadu, Kabid Propam Laksanakan Pengecekan Penjagaan Mako Polda Banten


Serang – Guna Kesiapsiagaan  dalam Pelayanan Terpadu dan Piket Yanma Polda Banten, Kabid Propam didampingi para Kasubbid  Bidropam Polda Banten melakukan Pengecekan ruang penjagaan Markas Polda Banten pada Senin(25/04).

Kabid Propam didampingi para Kasubbid  Bidropam Polda Banten,  melaksanakan pengecekan ruang penjagaan markas Komando Polda Banten,  adapun yang di cek antara lain personel petugas jaga, barang Inventaris berupa piranti lunak berupa buku mutasi dan sarana prasarana serta kebersihan.

Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan .”Saat pengecekan di temukan bahwa untuk kebersihan dan kerapian penjagaan Yanma kurang diperhatikan, Buku mutasi tidak ditandatangani, untuk Tamu harus diberi Visitor apabila memasuki Polda Banten dan KTP ditinggal di Penjagaan, untuk  Ojek Online, Paket bàrang makanan dan minuman ditinggal di penjagaan pemesan mengambil di penjagaan, SOP Pelayanan,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga mengatakan. “Kebersihan dan kerapian agar diperhatikan, Buku mutasi agar ditanda tangani, Apar agar diletakkan pada tempat yang terlihat, SOP agar terpampang di ruang piket penjagaan sehingga tiap anggota piket membaca dan mengaplikasikan pada saat dinas, untuk Subbidprovos agar membuat arahan tentang larangan Ojek Online dan paket barang minuman makan masuk ke tiap-tiap ruangan ditaruh di penjagaan dalam bentuk Telegram rahasia,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …