Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Serang – Hadirnya para personel Satbrimob Polda Banten di tengah masyarakat guna melaksanakan kegiatan gatur lalin terutama saat pagi dan sore hari merupakan salah satu bentuk komitmen dan juga loyalitas Satbrimob Polda Banten untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Bripka Sudrajat dan beberapa personil lainnya tampak melaksanakan kegiatan gatur lalin tepatnya di simpang empat Lampu merah Brimob Jalan Kh Amin Jasuta dan Pertigaan Depag pada Selasa (20/09).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan dengan adanya pengecoran jalan raya, “Menyebabkan sedikit kemacetan saat pagi hari, dengan situasi ini diharapkan kehadiran para personil bisa membantu masyarakat pengguna jalan raya,” ucap Dede Rojudin.

Dede Rorujidn juga menjelaskan, perlu diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para personel Satbrimob ini adalah satu bentuk pelayanan prima, “Kegiatan yang diberikan kepada masyarakat terutama di pagi hari dimana sebagian besar masyarakat mulai melaksanakan aktivitasnya yang membuat volume kendaraan yang ada di jalan raya menjadi meningkat dan berpotensi mengakibatkan kemacetan dan juga rawan kecelakaan lalu lintas,” jelas Dede Rojudin.

Situasi seperti ini lah yang menjadi perhatian utama para personel Satbrimob Polda Banten terutama di pagi hari, “Demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan kegiatan rutin yang dilaksanakan ini adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaraan lalu lintas (Kamseltibcarlantas),” kata Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin menyampaikan kehadiran personel Satbrimob di lapangan. “Tujuan dilaksanakanya kegiatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama para pengguna jalan raya seperti yang dilakukan oleh personel jajarannya setiap pagi hari,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …