Guna Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Gatur Lallin

Serang – Guna memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi yang dilaksanakan pada Jumat (20/01).

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten dibeberapa titik kemacetan serta persimpangan yang ada diwilayah hukum Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. “Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” kata Murwoto.

kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka atau rawan kemacetan seperti di persimpangan, sekolah yang letaknya berada di pinggir Jalan Raya. “Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja tapi membatu penyebrang jalan yang akan menyebrang,” ucap Murwoto.

Murwoto menambahkan, keberadaan kegiatan pengaturan tersebut untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan. “Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. Dengan demikian, kehadiran polisi betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …