Guna Meningkatkan Kemampuan, Personel Ditpolairud Polda Banten Gelar Latihan Menyelam

Merak – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan selam kepada personel yang mengikuti giat tersebut yang dilaksanakan di Kolam Renang Mako Polairud Polda Banten pada Jumat (02/09)

Dalam kegiatan latihan menyelam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam menyelam tak hanya itu menyelam juga dapat melatih pernapasan, melatih kekuatan otot, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan, “Hari ini personel sebanyak 30 orang mengikuti agenda rutin Ditpolairud yaitu melatih atau meningkatkan kemampuan menyelam,” ucap Gultom.

“Dengan ini saya berharap kepada seluruh personel bisa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan menyelamnya,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuan nya sesuai dengan prosedur yang berlaku. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …