Guna Meningkatkan Kemampuan PHH, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan

Serang – Dalam meningkatkan kemampuan  personel Satbrimob Polda Banten laksanakan latihan kemampuan PHH (Penindakan Huru-Hara) yang dilaksanakan dilapangan Markas Komando (Mako) Satbrimob pada Rabu (07/09).

Latihan ini dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Akp Totong M, kegiatan Latihan PHH dimaksudkan dalam rangka menambah wawasan bagi Personel dan dapat segera merespon kondisi sitkamtibmas ditengah pelaksanaan sistem tatanan hidup baru khususnya di wilayah Hukum Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol  Dede Rojudin mengatakan, “Agar personel  Satbrimob Polda Banten, senantiasa dilatihkan seluruh kemampuan Brimob dalam menambah kemampuan dan wawasan serta mengantisipasi tugas-tugas yang akan di emban sehingga dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesional,” kata Dede.

“Kegiatan itu dilaksanakan dibawah terik matahari yang mana tidak mengurangi semangat dari pada anggota untuk terus melaksanakan latihan tersebut,” lanjut Dede.

Diakhir, Dede menyampaikan selain pertajam skill. “Selain pertajam skill, latihan tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel, sehingga perlunya tubuh yang prima dengan terus berlatih untuk menjadi modal utama dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …