Guna Menjaga Kebugaran Tubuh dan Melatih Fisik, Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Olahraga Bersama

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti olahraga bersama menjaga Kebugaran tubuh dan melatih Fisik sekaligus meninjau lokasi persiapan olahraga TNI POLRI di Lapangan Mapolda Banten pada Jumat (14/10).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri beberapa Para PJU Polda Banten diantaraya Dansat Brimob Polda Banten, karolog, Karorena, Dirbinmas , Dirnarkoba, Dirsamapta dan Kabid Propam.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, “Selain melaksanakan olahraga bersama para PJU Polda Banten juga meninjau tempat Lokasi yang akan di jadikan tempat olahraga bersama TNI-POLRI,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin menyampaikan kegiatan olahraga yang dilakukan antara lain Lari bersama, “Kegiatan ini juga merupakan rutinitas mingguan dari Kapolda Banten, guna Menjaga kebugaran jasmani personel Polda Banten,” ucap Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menjelaskan selain untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas Internal antar anggota.

“Acara tersebut merupakan suatu kegiatan untuk membentuk solidaritas antar anggota Polri agar semakin kuat, karena apabila solidaritas kita terbentuk, maka akan membuat tugas-tugas yang kita hadapi kedepannya akan terasa ringan dilaksanakan,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …