Guna Pencegahan Penularan COVID-19, Muspika Kramatwatu Kompak Laksanakan Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, | Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Beserta Unsur Muspika Kramatwatu Laksanakan Patroli gabungan Sosialisasi Kewaspadaan dan Pencegahan penularan COVID – 19. Senin 23/03/2020).

Selain Kapolsek Kramatwatu Kompol  R. Moch Sofian, SH. Turut hadir Camat Kramatwatu Drs. Wawan Setiawan, M.Si., Danramil Kramatwatu Kapten inf Edi Purnomo, Ketua Upt Puskesmas Kramatwatu Dr. Enik.

Kapolsek Kramatwatu Kompol R.Moch Sofyan, SH mengatakan Kegiatan sosialisasi kali ini memberikan himbauan kepada Masyarakat agar dapat tersampaikan dan di patuhi oleh warga dalam menghindari penyebaran COVID-19 ( virus corona) yang semakin meluas,”katanya.

Lebih lanjut Kompol Sofyan meenghimbau,”Budayakan hidup bersih jaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan , jaga jarak antara orang / orang kurang lebih 1 meter hindari kerumunan, gunakan masker apabila sakit dan bepergian ,rajin cuci tangan dengan menggunakan anti septik, apabila bersin di tutup dengan tissue atau tangan dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sesuai anjuran pemerintah agar di patuhi,”ujarnya.

“Untuk sementara tidak akan memberikan izin keramaian di wilkum Polsek Kramatwatu guna mengantisipasi penyebaran COVID -19,”pungkasnya.

Selain melakukan himbauan kegiatan dirangkai dengan melakukan penyemprotan Disinfektan mesjid Al – ittihad Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …