Guyub Bareng Instansi Terkait di Kawasan Pelabuhan Merak, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

Cilegon,Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, KaPolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Direksi ASDP Cabang Merak, Senin (20/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek KSKP Merak AKP Suhara di tempat terpisah menjelaskan bahwa POLRI dituntut untuk selalu bersinergi dan menajalin hubungan baik agar terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kapolsek KP Merak AKP Suhara, langsung turun kelapangan melaksanakan kegiatan Guyub barang bersama Direksi ASDP Cabang Merak dalam patroli dan sambang Kapolsek KP Merak bersilaturahmi kepada GM ASDP Cabang Merak yaitu Sdr. Lutfy, dalam sambangnya selalu mengedepankan pendekatan dialogis dan humanis, berupaya menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu bisa saling menjaga dan memelihara situasi keamanan di area pelabuhan merak.

Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara berharap dengan kehadiran POLRI di kawasan pelabuhan merak tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dan menjadi Polri yang Presisi, “Pungkasnya.(icha)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …