Guyub Bersama Generasi Muda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan terciptanya situasi kamtibmas di Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jalin komunikasi dan dialogis bersama Generasi muda di Desa binaan. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan generasi muda di Desa binaannya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama salah satu pemuda, yaitu Sdr Marheni, di lingkungan kampung salawe Rt 002/001, Desa Bale Kencana, Selasa (15/11).

Melalui pendekatan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta generasi muda dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di lingkungannya tersebut, segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar M Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas mampu mengedukasi terkait Program Quick Wins Presisi Polri terhadap kalangan muda di Desa binaannya tersebut, dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …