Guyub Bersama Komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ikuti Pengajian Dan Kajian Ilmu Agama

Cilegon ~ Di sela rutinitas pelaksanaan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan rutin pengajian dan kajian ilmu agama bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) guna menambah pengetahuan tentang ilmu Agama Islam dan sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (26/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam setiap kesempatan selalu menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) yang tersebar di wilayah Kecamatan Mancak, termasuk sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SABA PESANTREN”.

Dengan di dampingi oleh IPTU H. Imam Maryono (Kanit Intelkam) , menyempatkan diri untuk menghadiri sekaligus menjalin silaturahmi dalam kegiatan menghadiri undangan Pondok Pesantren Al – Mutafakirin pimpinan Ustadz Holani, Minggu (25/12), yang berlokasi di lingkungan kampung Leuwibadak Rt 010/001, Desa Mancak, yaitu Pengajian serta kajian ilmu Agama Islam bersama komunitas Majelis Taklim dan warga masyarakat di sekitar pondok pesantren tersebut.

Melalui kegiatan tersebut sebagai bentuk terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara POLRI dengan komunitas lingkungan Pondok Pesantren tersebut, sehingga nantinya mampu menjadi salah satu faktor pendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Ujar Asep Gundara YSE..

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …