GUYUB TNI-POLRI” Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang Dan Babinsa Membaur Dengan Pelaksanaan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Tangerang– Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, di samping itu juga untuk memotivasi peningkatan kesadaran bergotong royong di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Polresta Tangerang Polda Banten bersama Babinsa ikut bersama-sama Warga Masyarakat, Perangkat Desa, melakukan kerja bakti di lingkungan perumahan graha Pasar Kemis Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu, (16/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinsa dan Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan bakti membersihkan rumput dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan perumahan graha Pasar Kemis.

Pada kesempatannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan ” bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kami siap mendukung dan membantu masyarakat jika ada kegiatan seperti ini. jelas Bhabinkamtibmas Bripka Aji Solehudin, SH.

Semoga dengan adanya kerja bakti ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI/Polri dan Masyarakat.” menambahkan.

Sementara Ketua Rt.04 Bapak Purwadi ”ucapkan terima kasih dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur bersama masyarakat membantu kegiatan bersih bersih di Desa ini. lagi sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus memotivasi kami agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran gotong-royong. jelasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …