Guyub TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Bersama Bhabinsa Koramil 05 Balaraja

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Bripka Ada Prantona dan personil Babinsa Koramil 05 Balaraja Serda Dede. IK Sambangi Warga Tokoh Pemuda Dan Edukasi Dikediaman “Taufik” Kampung Benda Kebon Rt. 03/05 Desa Benda Kecamatan Sukamulya Balaraja Kabupaten Tangerang terhadap warga binaanya dan sebagian warga masyarakat lainnya, kegiatan *Guyub TNI-Polri* ini adalah salah satu emplentasi program kerja *Kapolda Banten* dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas…    “Selasa” (11/10/2022).

Berlangsung kegiatan itu oleh personel polsek Balaraja Bripka Ada. Prantona bersama dengan personil Koramil 05 Balaraja Serda Dede. IK adalah membentuk Ikatan tali silaturahmi dan edukasi dalam menggalang warga masyarakat  berkehidupan sosial dan betmoral dalam bermasyarakat sehari hari serta ikut andil mendukung program penerintah menuju bangsa yang kuat.

“Ada. Prantona Bhabinkamtibmas polsek Balaraja berjalan bersama Babinsa personil koramil 05 Balaraja melaksanakan sambang dan edukasi kepada warga desa binaannya dengan bersilaturahmi kepada warga tanpa pandang bulu statusnya dan agar terlihat bahwa Bibinsa (TNI) dan Bhabinkamtismas (Polri) dikenal dan membawa marwah Polri lebih baik serta berwibawa.

Ada Prantona …  Dikatakannya bentuk sarana kontak berupa sambang dan edukasi langsung ini dapat  terkesan akrab dan membawa nama baik institusi  serta menarik simpatik masyarakat terhadap polri serta mengangkat marwah polri yang baru terpuruk dan harapannya Polri dapat kembali mengangkat nama baiknya dan dipercaya masyarskat sebagai pebegak hukum dan berkeadilan…”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …