Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten Terima Kunjungan Dandenpom-AL Lanal Banten

Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten menerima kunjungan Dandenpomal Lanal Banten (Komandan Detasemen Polisi Militer TNI Angkatan Laut Pangkalan Banten) bertempat di Gedung Provos Bidropam Polda Banten pada Senin (11/07) sekitar pukul 12.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir Dandenpomal Lanal Banten Kapten Laut (PM) Eko Hadi S didampingi Pasi Idik Lettu Laut (PM) Kurnia Yahya beserta tiga anggota lainnya.

Setibanya di Gedung Provos Dandenpomal Lanal Banten beserta rombongan disambut oleh Kasubbid Provos Kompol Feby Harianto didampingi para perwira dan anggota yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kunjungan Dandenpomal Lanal Banten ke Polda Banten. “Benar, hari ini kami menerima kunjungan Dandenpomal Lanal Banten. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, komunikasi, koordinasi serta sinergitas dengan Guyub TNI-Polri yang merupakan Commander Wish Kapolda Banten,” tutupnya. (Bidhumas)

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …