Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Sambang Jalin Komunikasi Dengan Prades Cisimeut Raya Dalam Rangka Harkamtimas

IMG-20240919-WA0043

Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Bripka Rahmat laksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas. Kamis (19/09/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Cisimeit Raya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, tepatnya  masyarakat binaan Daerah Hukum Polsek Leuwidamar.

Pelaksanaan sambang ini merupakan sinergi Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan Kamtibmas untuk terciptanya situasi yang aman kondusif.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmark menyampaikan Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Leuwidamar memberikan arahan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian Polsek Leuwidamar.

“Ini merupakan strategi Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat Maja, khususnya di Kecamatan Leuwidamar dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan perasaan aman dan damai” demikian ujar Kapolsek.

“termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” Tutup Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …