Hadir Di Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Program Penyaluran BLT-DD Berjalan Lancar

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Mancak, sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Selasa (27/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ke- empat periode anggaran tahun 2022 di Desa binaannya masing – masing.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, BRIPKA Darsiwan bersama SERTU M. Yasir (Babinsa Koramil Mancak), Senin (26/12), bertempat di kantor Desa tersebut, dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tri wulan ke empat tahap 10, 11, dan 12, terhitung mulai dari bulan Oktober s/d Desember 2022 periode anggaran tahun 2022, berupaya hadir di tengah kegiatan sebagai upaya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan, ada sebanyak : 91 (Sembilan Puluh Satu) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berdasarkan data yang masuk di Desa Mancak tersebut yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr Irpan (Kepala Desa Mancak) berikut jajaran Staff Pemerintahan Desa, tetap menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Mancak untuk tetap mematuhi aturan, seperti harus sabar dalam antrian jangan berebut duluan, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Mancak tersebut, bagi warga masyarakat yang hadir tidak untuk tetap disiplin protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …