Hadir di Musrenbangdes, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Sampaikan Ini

Pandeglang – Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat. Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten bersama forkopimcam menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) dalam Rangka penyelarasan RPJMDes dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah kabupaten Pandeglang TA 2024 se-Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang yang diselenggarakan secara serentak di masing-masing desa yang ada di wilayah kecamatan Mandalawangi, pada Selasa (10/01).

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko menyampaikan bahwa apa yang menjadi saran dan arahan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, AKP Bayu mengingatkan agar himbauan turut serta mengawal seluruh program-program, agar pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa hambatan ataupun penyimpangan.

“Berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran dana Desa tersebut,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak warga, apabila terdapat permasalahan di Desa, kiranya segera di laporkan ke pihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas di Desa, guna secepatnya ditindak lanjut.

“Untuk permasalahan-permasalahan di Desa, kami berharap sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandalawangi tetap kondusif,” harapnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa dirinya telah mengarahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar berperan aktif di lapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

Kapolsek juga berpesan agar Bhabinkamtibmas terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengajak menjaga keamanan dan kenyamanan,” tuturnya.

Terakhir, demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif mari kita saling bersinergi. Karena kita adalah mitra.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …